Catering Kota Batu, Catering Murah di Batu Malang, 0822 3184 7501

Catering Kota Batu, Catering Murah di Batu Malang


Catering Murah di Kota Batu, Catering Murah dan Enak Kota Batu, Catering Spesial Kota Batu, Catering Sederhana Kota Batu, Catering Murah di Batu Malang, Harga Catering Murah Kota Batu, Paket Catering Kota Batu, Menu Catering Kota Batu, Jasa Catering Kota Batu, Pesan Catering Kota Batu




Dapoer Alisha adalah Jasa Catering di Kota Batu dengan harga murah dengan citarasa yang nikmat serta terjamin kualitasnya. Kami melayani Jasa Catering Murah Nasi Box Menu Makanan Indonesia termasuk Menu Masakan Tradisional Indonesia yang dapat disajikan untuk Acara Pesta atau Acara Kantor, Catering Rumahan, Catering Karyawan dan Menu Harian dan sebagainya, sajian menggunakan Box/Kotak Kardus Putih, selain itu kami juga melayani pemesanan Nasi Tumpeng.

Dapoer Alisha menyediakan beragam variasi Menu Nasi Box Special yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Paket Nasi Catering Nasi Box / Nasi Kotak Murah di Kota Wisata Batu.

Catering Murah di Kota Batu, Catering Murah dan Enak Kota Batu



Catering Kota Batu, Catering Murah di Batu Malang

Jasa catering kami memiliki banyak pilihan kategori paket dengan harga terjangkau yang bisa anda pesan. Kami sudah banyak melayani pesanan nasi kotak untuk berbagai kebutuhan di berbagai tempat khususnya Catering Kota Wisata Batu.


Ingin Order Catering Nasi Kotak Batu  dengan harga Murah ?  HUB. 0822 3184 7501

Team Dapoer Alisha berada di lokasi strategis di Kota Batu siap memberikan Jasa Catering di Kota Batu, Catering Murah di Batu, Catering Batu Murah Enak, Catering Nasi Kotak di Batu.

Catering Murah di Batu Malang, Harga Catering Murah Kota Batu


Jika Anda yang berada di wilayah Kota Wisata Batu dan Malang dan sekitarnya membutuhkan catering nasi kotak di Batu Hubungi : 0822 3184 7501



Catering Kota Batu, Catering Murah di Batu Malang

Website : http://cateringnasikotakbatu.blogspot.com/

Comments